This page looks best with JavaScript enabled

Cara Menghapus Welcom Di Termux

 ·  ☕ 1 min read
    🏷️
Views

Made Wiguna bloggers - Text welcome to termux memang cukup mengganggu pada saat pertama kita membuka aplikasinya, oleh karena itu tidak sedikit orang ingin menghilangkan hal tersebut. Ternyata untuk menghilangkannya cukup mudah, silahka ikuti cara mengahpus tulisan welcome to termux berikut.

Tulisan welcome to termux seringkali disebut dengan motdnya, dan jika ingin melakukan cara mengubah tampilan termux maka kamu wajib sekali untuk mengapus motdnya terlebih dulu, setelah itu barulah memasukan perintah pengganti tampilan

Cara Menghapus Tulisan Welcome To Termux


Lalu bagaimana cara mengapus text welcome to termux tersebut? oke langsung saja ikuti tutorial berikut dan masukan setiap perintahnya ke dalam termux kalian masing-masing setiap barisnya.

Pertama berikan perintah untuk membuka folder usr/etc. Setelah itu lihatlah apakah motdnya masih ada atau belum, jika masih ada lanjutkan untuk memasukan perintah berikutnya.

1
cd ../usr/etc
1
ls
1
rm -rf motd

Perintah rm -rf motd merupakan perintah untuk menghilangkan motd yang terpasang di termux kalian. Untuk memastikan apakah cara tersebut berhasil atau tidak silahkan close termux dan buka kembali.

Selamat mencoba

Share on

Made Wiguna
WRITTEN BY
Made Wiguna
Web Developer